Monday, October 17, 2022

Story of October

 This month is your birth month. I know that even though I don't know the exact date.

Four months. That four damn months.

I thought the june story will be the last. At least I wished for that.

Tahun lalu, di bulan yang sama, aku berdoa supaya Tuhan mengirimkan seseorang untuk menyelamatkanku dari situasi yang tidak kuinginkan. Dan aku tidak mau membohongi diri sendiri dengan mengatakan aku tidak mengharapkan bahwa seseorang itu kamu. Meskipun akhirnya tidak ada siapapun yang datang menolongku.

Lalu dengan bodohnya, aku mengulang doaku itu, tepat satu tahun setelahnya, supaya ada yang menyelamatkanku dari situasi ini.

Everything is still blurry if I couldn't say dark or blank.

Tapi aku mengakui bahwa kamu masih menjadi standar. Dan aku tidak tahu kapan posisi itu dapat tergantikan.

Beberapa bulan yang lalu, aku sudah mulai bersiap untuk mendapatkan kabar terburuk. Tapi ternyata, yang lebih buruk dari itu adalah fakta bahwa aku tidak tahu apakah aku akan siap.

No comments:

Post a Comment